Friday, September 29, 2006

Proses ke proses…


Agak lama ya gue ga nulis di blog, minggu demi minggu yang sibuk, kegiatan yang terus menerus, hard week, hard work, tapi gue happy karena proses agenda-agenda gue terus berjalan.

Dimulai dari Magical Journey of Yovie Widianto, yang ‘Gila’ keren banget, menginspirasi dan mendorong gue buat berkarya. Kok bisa? Melihat keseluruhan konser ini, di atas panggung, di belakang panggung, di balik produksi, what an art! Tapi yang paling gue liat adalah proses semua itu, hingga bisa di bilang meraih sukses pada akhirnya. Melalui berbulan-bulan produksi, latihan, kerja keras, tekanan dan semangat serta pastinya talent dari sang maestro Yovie, hingga kesibukan saat hari H, semuanya ga sia-sia saat konser berjalan memuaskan. Dari apa yang gue lihat, gue dengar, gue amati, gue banyak belajar dari konser dengan musikalitas tinggi ini. Sukses adalah buah dedikasi, dan proses adalah elemen yang gak mungkin terpisah didalamnya.

Apa yang gue jalani sekarang adalah pilihan. Kadang gue bingung, begitu banyak hal yang harus gue selesaikan, tanggung jawab yang harus gue kerjakan di proyek album gue, tenggat waktu yang mengejar hingga akhirnya gue berhenti sesaat… menghela nafas dan melihat ke belakang… tersenyum lagi, semangat lagi. Melihat semua hal yang udah gue selesein, proses yang gue jalani.

Seperti pemotretan tanggal 20 september kemarin, adalah salah satu proses lagi yang udah gue lalui. Pemotretan yang tertunda ini, berjalan lancar. Tentunya semua itu karena didukung oleh team management. MJ, my business development manager, menggandeng EXR untuk wardrobe yang akan gue pakai. Keren banget deh, gue suka banget produk ini dari pertama gue liat. Yang ga kalah pentingnya adalah peranan Ayang Kalake, salah satu fotografer handal di Indonesia. Pemotretan yang di ambil di kediaman Baron ini berjalan selama 6 jam, cukup melelahkan tapi bener-bener menyenangkan. Foto-foto ini akan gue pakai untuk profile, website, blogspot hingga ke cover. Jadi, hasil pemotretan ini juga pasti bakalan bisa lo liat di sini. Seneng deh bisa berbagi dan ngeliat bersama proses yang udah gue lalui…

Thanks banget to Pak Indra dari EXR progressive atas kerjasamanya, Ayang Kalake untuk foto-fotonya, Baron buat ngijinin rumahnya buat di pake pemotretan ini.

Last but not the least… Thanks teman-teman baru-ku yang udah berkunjung dan berkomentar di blog ini. I really appreciate that! Setiap dukungan yang terucap menambah semangat gue buat terus berkarya. Makasih udah berbagi….

Keep the spirit!


6 comments:

Anonymous said...

Sip deh kalau semua berjalan dengan lancar... :)

Anonymous said...

hayuh...go...go...go...mbak ;-)

Anonymous said...

potona keren ... tapi kok wajahna ga keliatan ya ... ketutup topi Teh ah

expodjblogger said...

nice blog... nice website and nice your JOB :-)

Anonymous said...

syukur kalo semua kegiatannya berjalan dengan lancar dan sukses ya mbak unik ... :-)

Anonymous said...

asik ya..bisa py swara keren gitu..*hiks2..gini nih kalo py swara yang pas ngoomong aja fales..* oya,salam buat ayang jg.py blognya ayang?